Mengubah Lg Anda Kulkas Defrost Timer

LG kulkas yang tersedia saat ini memiliki hanya dua jenis yang berbeda dari perangkat defrost. Variasi pertama adalah papan defrost Adaptive. Ini adalah papan sirkuit ibu digital yang akan mengelola aktual on / off periode waktu ditambah tingkat kekambuhan dengan kulkas Anda defrosts periode.

 Berbagai lainnya akan menjadi waktu defrost. Hal ini tidak sulit untuk melihat mana yang Anda miliki dengan hanya memiliki model Anda tidak. dan memanggil penjual komponen alat lokal. Dalam artikel ini kita memeriksa dan juga bertukar timer defrost yang sebenarnya.



 Memisahkan timer defrost. Timer defrost biasanya terletak di daerah kompresor di belakang lemari es. Hal ini juga dapat ditemukan di belakang grill depan, dalam konsol kontrol suhu, atau mungkin di belakang plat penutup dalam kulkas (inset).

  Untuk melepas waktu defrost Anda, lepaskan kulkas Anda serta membuka tutup timer dalam kasus Anda. Lepaskan setiap kabel hijau dari waktu Anda. timer terkait ke kabel menggunakan plug harness, yang berisi 4 koneksi. Sehingga Anda dapat menghubungkan ini dalam penempatan yang tepat, menandai satu sisi dari koneksi Anda dan timer defrost menggunakan selotip sebelum menarik-narik diri connect.

 Menguji timer defrost yang sebenarnya. Cari terminal umum yang berhubungan dengan timer, sering terhubung ke kabel putih dari konektor harness (jika terminal Anda benar-benar nomor, itu akan menjadi # 3). Hubungkan probe multitester ke terminal umum dan berikutnya, saat menggunakan meteran diposisikan pada RX100, hubungi penyelidikan lain untuk setiap 3 terminal lain. Dua pasangan ini membutuhkan jumlah kontinuitas sebagai 3 rd tidak harus memiliki kontinuitas apapun.

 Maka cukup, dengan menggunakan obeng, putar saklar timer defrost secara manual sampai Anda mendengar bunyi klik. Periksa timer lagi dengan cara yang sama. dua dari Anda 3 pasang terminal harus menunjukkan kontinuitas, sebagai 3-tidak sama satu sebagai sebelumnya- tidak seharusnya. Dalam kedua tes, jika hampir semua tiga set punya kontinuitas, atau mungkin hanya 1 tidak, timer defrost rusak. Untuk dimasukkan ke dalam merek waktu defrost baru atau bahkan ulang yang sudah ada, menghubungkan kawat tanah hijau dan setelah itu menghubungkan bahwa plug harness. Pasang timer defrost pada kabinet kulkas dan mengganti panel belakang, jika ada.

 Bagi orang-orang dengan Kulkas LG menggunakan komputer dikendalikan papan defrost Adaptive. Tampil di bawah ini adalah salah satu cara yang paling populer dari pengujian panel kontrol.

 Lemari es LG memiliki antarmuka pengguna grafis otomatis kontak pad bahwa fungsi yang sebenarnya dan fitur dari kulkas akan dipilih dan ditetapkan. Mendorong campuran tombol panel kontrol tertentu ini menempatkan kulkas Anda ke mode tes. Bila dalam modus tes, fitur-fitur khusus dan operasi dengan kulkas akan diaktifkan dan di lihat dimaksudkan untuk tujuan diagnostik.

 petunjuk

 1) Klik "Express Pembekuan" tombol plus "Dingin" kunci dari fungsi Suhu Freezer bersama-sama di samping tahan selama tiga detik. kulkas akan memasuki Test Mode 1. Test Mode 1 akan memungkinkan operasi diagnostik kompresor dan freezer fan, melangkah peredam terbuka, pencairan pemanas off dan display LED semua pada.

 2) Tekan Anda "Express Pembekuan" kunci dan juga "Dingin" kunci dari fungsi Suhu Freezer secara bersamaan saat di Test Mode 1 dan terus selama 3 detik. kulkas Anda akan memasuki Test Mode 2. Test Mode 2 memungkinkan operasi diagnostik kompresor Anda serta penggemar freezer, melangkah peredam dekat dan pencairan pemanas off.

 3) Dorong "Express Pembekuan" kunci bersama dengan tombol "Dingin" pada fungsi Temp Freezer pada saat yang sama ketika di Test Mode 2 ditambah mempertahankan selama 3 detik. kulkas akan mulai Test Mode 3. Test Mode 3 memungkinkan operasi diagnostik pada kompresor dan freezer penggemar off, melangkah peredam dekat dan pencairan pemanas.

 4) Tekan "Express Pembekuan" kunci bersama dengan tombol "Dingin" milik fungsi Suhu Freezer selain berada di Test Mode 3 dan memelihara selama 3 detik. kulkas akan reset ke negara sebelum test mode memasuki.

 5) Cabut kulkas Anda dari stopkontak, maka cukup pasang kembali untuk ulang alat yang tepat setelah muncul dari mode uji.

Komentar

Postingan Populer