Jual Blazer Pria Murah Online | Mendapatkan Great Fitting Pria Dress Shirt

Di mana-mana Anda melihat, ada laki-laki dengan panjang, lengan menggantung, melotot leher terjepit oleh kerah yang terlalu ketat atau dengan cukup kain mengepul di sekitar pinggang Jual Blazer Pria Murah Online mereka untuk mengarungi Nina, Pinta dan Santa Maria. Banyak pria tampaknya baik tenggelam dalam kemeja atau terlihat seperti sosis link boneka.

Terkenal konsultan gambar dan desainer pakaian pria Janine Giorgenti telah menghabiskan 20 tahun mengukur ribuan orang untuk kemeja. Setelah mendengarkan frustrasi mereka, dia telah sampai Jual Blazer Pria Murah Online pada kesimpulan yang ingin pria terlihat segar dan rapi, tetapi tidak dapat menemukan kemeja sialan yang cocok!


Jual Blazer Pria Murah Online

dihomogenisasi America
Dengan serangan Walmart dan "superstore," toko-toko khusus pria bahwa individu pernah dilayani punah seperti burung dodo.

Produksi massal di luar negeri, ditambah dengan drive Amerika untuk membuat produk semurah mungkin, disebabkan produsen Jual Blazer Pria Murah Online baju kemeja pria untuk "menyederhanakan" dan pare-down pilihan ukuran untuk memaksimalkan produktivitas. Blazer Pria Murah 

Bagaimana hal ini berhubungan dengan Anda? Nah, itu seperti, lemak kesempatan menemukan bahwa sekali tersedia 14 & frac12; leher dengan 35 lengan dan lebih seperti, "noogies Tangguh, kami memiliki 14 & frac12; leher dengan combo 32/33 lengan, (meninggalkan pria itu dengan lebih lama dari lengan rata-rata mencari seperti Scarecrow di Wizard of Oz,) sehingga mengambil atau tinggalkan. " Wow! Anda baru saja mendapat tawaran besar untuk tampak bodoh. Apa kesepakatan!

Siapa Di luar Jadi yang disebut-Norm?
- Pria dengan leher besar dan tubuh lebih tipis. (Jika kemeja pas leher Anda, maka tubuh terlihat seperti parasut.)

- Pria dengan leher kecil dan lengan panjang. Industri ini membuat asumsi bahwa semua orang dengan leher sempit juga yang Lokasi Jual Blazer Pria Murah Online pendek dengan lengan pendek.)

- Pria dengan atletis. (Fuggedaboutit! Jika cocok dada dan bahu, sisa baju akan tenda. Jika cocok Anda dari pinggang ke bawah, Anda mungkin juga berada di jaket.)

- Guy dengan leher pendek. (Kerah akan sampai insang Anda.)

- Guy dengan leher panjang. (Ketika Anda berbicara, kami berharap untuk mendengar, "Gobble, melahap!")

- Pria dengan ukuran leher lebih dari 18 & frac12 ;. (Jika Anda memiliki lengan pendek, bersiaplah untuk memiliki lengan Anda menggantung turun di sisi Anda.)

- Orang pendek. (Proporsi dari kemeja yang tersedia akan membuat Anda terlihat seperti Anda seorang anak bermain dress-up kemeja ayahmu.)

- Tinggi, orang kurus. (Good luck menemukan panjang lengan dan kemeja ekor cukup lama dengan tubuh yang tidak cocok Anda berdua.)

Bagaimana Pria Dress Shirt Harus Fit: Lima Tips untuk Jual Blazer Pria Murah Online Dress Shirt besar-Fitting

Leher: The kerah kemeja harus memungkinkan Anda untuk meluncur dua jari ke bawah leher-band, antara tenggorokan dan kerah, sementara kancing, tanpa tersedak. Harus ada ruang untuk kepala Anda untuk mengubah dan bergerak tanpa tersedak. kemeja awalnya harus memiliki tambahan & frac14; - & Frac12; "untuk memungkinkan penyusutan.

The Bahu dan tubuh: Anda harus bisa menggerakkan lengan bebas tanpa kemeja menarik nyaman di bahu. Tubuh kemeja tidak harus longgar dan tidak berbentuk, atau harus itu menarik atau mengerut.

The Cuffs: Borgol harus cukup ketat bahwa mereka tidak menggantung di tangan Anda dan Anda tidak harus bisa menyelinap tangan Anda melalui manset tanpa terlebih dahulu membuka kancing mereka.

The Sleeves: Ketika lengan berada di sisi Anda, manset Anda harus berakhir sedikit di bawah tulang pergelangan tangan Anda dengan Jual Blazer Pria Murah Online cukup blus di borgol untuk membuatnya mudah untuk menekuk lengan Anda.

Kaus Tail: ekor kemeja Anda seharusnya tidak begitu lama sehingga tandan ketika terselip di, tetapi juga tidak boleh begitu singkat itu keluar dari celana Anda ketika Anda mengangkat tangan Anda.

Untuk Setiap Action, Ada Reaksi Equal dan Seberang!
Newton benar!

Industri ini telah mengurangi pilihan konsumen, sehingga mustahil untuk membeli kemeja pria kecuali putih, biru atau "warna de jour," di selain berbagai ukuran terbatas. Ini keterbatasan ekstrim dan "dumbing-down" pasar kemeja pria, telah melahirkan kebangkitan industri kemeja kustom.

Kustom shirt yang pernah menjadi mewah mahal, hanya tersedia untuk orang kaya. Karena permintaan untuk kemeja yang pas dan terjangkau, kemeja kustom telah datang kembali dengan sepenuh hati, dalam bentuk baru: The nyaman, kemeja kustom online, terjangkau ... bahwa Anda dapat memesan sementara masih dalam pakaian Anda.

Hanya Google "Pria Baju Kustom Dress," dan Anda akan melihat pilihan yang terjangkau tersedia. Apakah ini menjadi revolusi Jual Blazer Pria Murah Online counter untuk kemeja diproduksi massa terbatas? Kami berpikir begitu.

Kustom Versus Off-the-Rack

Sekarang Anda tahu bagaimana kemeja Anda harus cocok, sekarang saatnya untuk mengeksplorasi pilihan Anda.

Jika Anda telah sukses dengan off-the-rak, maka Anda beruntung, selama Anda bisa hidup dengan pilihan terbatas.

Untuk pria yang memiliki tantangan fit, custom made shirt adalah pilihan yang lebih baik daripada memiliki kemeja Anda "dipasang" oleh penjahit. Hal ini biasanya menghasilkan hasil yang buruk dan berakhir biaya lebih dari kemeja kustom, ketika Anda menambahkan biaya perubahan mahal di atas harga kemeja.

Memiliki kemeja Anda custom made adalah yang terbaik dan paling terjangkau cara untuk mendapatkan custom sesuai benar. Percaya atau tidak, ini bukan hanya mewah untuk orang kaya dan terkenal. Hal ini jauh lebih nyaman dan terjangkau daripada yang Anda kira. Harga bervariasi, tapi biasanya Anda dapat menemukan kemeja kualitas kustom yang bagus untuk Jual Blazer Pria Murah Online  tidak lebih dari Anda akan membayar untuk kemeja off-the-rak di department store lokal Anda, dan mengubah-sekitar waktu biasanya sekitar empat minggu.

Apakah Anda pergi ke penjahit lokal atau desain kemeja kustom Anda secara online, hal yang paling penting untuk diingat adalah untuk perbandingan toko dan pergi dengan sumber yang memiliki jaminan yang baik, sistem pengukuran yang komprehensif, dan pilihan yang baik dari kain berkualitas tinggi.

Komentar

Postingan Populer