Blazer Pria Murah Lengkap | Klien Cepat Menggunakan Surat Hangat

Apakah Anda bisnis Anda menjaga rahasia?
Anda mungkin berpikir Anda melakukan pekerjaan yang besar di media sosial, jaringan, dan pemasaran online untuk mengembangkan bisnis Anda. Tapi Anda mungkin tidak memanfaatkan aset yang sangat terbesar Anda & Blazer Pria Murah Lengkap hellip; dan itu adalah jaringan pribadi Anda sendiri. Sebagian besar dari kita telah membentuk jaringan minimal 250 orang. Ini & rsquo; s penting untuk tetap berhubungan secara teratur dengan jaringan Anda untuk tetap top of mind.

Dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan surat hangat.
Berikut adalah tips tentang apa yang harus menulis dalam sebuah surat yang hangat untuk mengirim kami ke jaringan pribadi Anda dari Blazer Pria Murah Lengkap teman-teman dan kolega.


Blazer Pria Murah Lengkap

Apa yang Tepat adalah Surat Hangat?
Jika Anda haven & rsquo; t mendengar dari surat hangat Anda mungkin akan menggaruk-garuk kepala Anda bertanya-tanya apa ini. Sebuah surat yang hangat adalah surat yang Anda kirim melalui pos ke teman Anda, rekan kerja dan bahkan anggota keluarga. Ini & rsquo; s surat yang Anda kirim untuk berhubungan kembali dengan orang yang Anda kenal, memperbarui mereka pada apa yang Anda lakukan secara profesional. Hal ini sangat efektif ketika Anda pertama kali memulai bisnis Anda juga. Ini & rsquo; s Jual Blazer Pria Murah Lengkap salah satu hal pertama yang saya katakan saya pengusaha mentoring klien baru untuk melakukan! Blazer Pria Murah 

Manfaat Mengirim Surat Hangat
Menjangkau orang-orang dalam jaringan Anda memberi Anda kesempatan untuk menghidupkan kembali hubungan itu, meminta arahan, dan membantu orang lebih memahami apa yang Anda lakukan. Plus, ia menyediakan Anda dengan kesempatan untuk membantu mereka dengan berbagi tip, sumber daya, arahan dan menjadi super hero di dunia mereka.

Yang Harus Anda Sertakan dalam Surat Hangat
Ketika Anda menulis surat ini, Anda & rsquo; akan ingin menyertakan:
- Apa yang sedang Anda lakukan sekarang dalam bisnis Anda
- Sebuah deskripsi klien ideal yang Anda dan jika mereka tahu dari orang seperti itu
- Apa masalah yang spesifik Anda memecahkan dan manfaat bekerja dengan Anda
- Jika Anda menawarkan hadiah rujukan ketika mereka lulus nama Anda untuk klien yang mendaftar
- Bahwa Anda & rsquo; d ingin berhubungan segera mendengar apa yang sedang mereka lakukan dan bagaimana Anda dapat membantu mereka
- Bagaimana mereka dapat mendaftar untuk newsletter Anda
- Cara mereka dapat terhubung dengan Anda di media Blazer Pria Murah Lengkap sosial
Berapa Banyak Surat Harus Anda Sent Out?
Sebelum Anda pergi mencetak seribu surat untuk mail ke database lokal Anda seluruh, pertimbangkan berapa banyak surat Anda dapat realistis menindaklanjuti dengan.

Anda akan ingin menghubungi masing-masing individu untuk melihat apakah mereka menerima surat dan mengatur waktu untuk menghubungkan melalui telepon, Skype, atau secara pribadi. Sehingga pengiriman 5-10 surat seminggu sangat ideal.

Siapa yang Harus Anda Kirim Surat ini Untuk?
Kadang-kadang kita lupa semua koneksi yang indah yang kita miliki di jaringan kami. Salah satu alat untuk digunakan adalah daftar FRANK - Blazer Pria Murah Lengkap Teman, kerabat, kenalan, tetangga, dan anak-anak. Ambil pena dan kertas dan membuat daftar orang yang Anda kenal dari semua kategori ini.

Pikirkan semua orang yang Anda kenal dari gereja Anda, mantan pekerjaan, peristiwa dan rekan networking. Hal ini dapat mencakup yang memotong rambut Anda, pendeta Anda, agen real estate dan sebagainya.

Bila Anda daftar semua vendor yang Anda gunakan untuk bisnis Anda dan kehidupan pribadi Anda & rsquo; akan terkejut berapa lama daftar adalah. Anda juga dapat pergi melalui daftar kontak di LinkedIn, Twitter, Blazer Pria Murah Lengkap dan Facebook dan menjangkau dengan pesan untuk mengenal hubungan sosial Anda pada tingkat yang lebih dalam.

Menggunakan perangkat lunak CRM dapat membantu Anda melacak pemasaran menyentuh Anda lakukan dengan orang. Hubspot menawarkan CRM gratis. Alat lain yang populer adalah Salesforce.

Ketika Haruskah Anda Kirim Surat Hangat
Anda mungkin bertanya-tanya kapan waktu terbaik adalah dengan mengirim surat hangat keluar. kali yang ideal adalah ketika Anda memiliki sesuatu yang baru yang menarik untuk berbagi.

Kesempatan untuk mengirimkan surat hangat meliputi:
- Meluncurkan bisnis baru
- Menyediakan produk atau jasa baru
- Peluncuran website baru atau re-merek
- Menerima penghargaan atau prestasi yang telah Anda capai
- Berbagi bagian yang menyenangkan pribadi baru berita (pernikahan, ulang tahun, wisata, bayi, dll)
- Dan hanya karena ... berkala mengirimkan surat kepada orang-orang yang belum berbicara dengan sementara mengatakan & ldquo; Anda terlintas dalam pikiran saya hari lain dan saya bertanya-tanya apa yang Anda lakukan untuk & rdquo ;.

Don & rsquo; t Lupa Follow Up
Pengiriman surat hangat hanya setengah pekerjaan. Kekuatan yang sesungguhnya adalah di follow-up. Hubungkan seminggu kemudian dengan masing-masing orang yang Anda mengirimkan surat kepada. Blazer Pria Murah Lengkap Mengatur waktu untuk melakukan kopi, teh, atau virtual connect.

Ini & rsquo; s penting untuk membuat orang merasa istimewa dan menunjukkan Anda berada di sana untuk membantu mereka juga!
Menulis, Hubungkan, dan Tumbuh Mulai mengirim surat hangat hari ini dan Anda & rsquo; akan terkejut melihat seberapa cepat bisnis Anda berkembang.

Anda memiliki jaringan yang indah dari orang-orang yang mengenal Anda, pikir Anda luar biasa, dan akan senang untuk membantu Anda keluar.
Hanya menjangkau, berbagi sedikit cinta dalam huruf a, dan melihat keajaiban terjadi. Dan jika Anda memerlukan bantuan dengan menulis surat ini untuk memastikan itu telah berdampak optimal, kami di eVision Blazer Pria Murah Lengkap Media dapat membantu!

Komentar

Postingan Populer