Jasa Penulis Artikel Unik - Dapat Kepailitan Perisai Anda Dari Membayar Pajak?

Kebangkrutan mungkin dapat melindungi Anda dari kreditor tetapi tidak IRS. Kebanyakan orang benar-benar tidak memahami proses kebangkrutan dalam kaitannya dengan pajak. Dalam kebanyakan kasus, mengajukan Bab Jasa Penulis Artikel Unik 7 Kepailitan dapat menghilangkan kebutuhan untuk membayar pajak tetapi tidak dalam semua kasus. Di sisi lain, Bab 11, 12 dan 13 Kepailitan hanya membuat Rencana Pembayaran di IRS tetapi Anda masih harus membayar pajak.


Jasa Penulis Artikel Unik Terbaik 

Proses kebangkrutan dimulai dengan mengajukan permohonan dengan pengadilan kebangkrutan. Anda dapat mengajukan kebangkrutan melalui Bab 7 kebangkrutan yang disebut Kepailitan Lurus yang mengendap semua hutang Jasa Penulis Artikel Unik termasuk beberapa atau dalam kasus-kasus tertentu semua pajak pendapatan karena. Mengajukan Bab 7, 12 atau 13 Kepailitan atau Rencana Pembayaran akan memungkinkan Anda untuk membuat rencana pembayaran utang pajak Anda. Sebuah Bab 12 atau 13 Kepailitan dapat pada waktu tertentu mengurangi utang pajak Anda. Jasa Penulis Artikel 

Pengajuan kebangkrutan awalnya akan melindungi Anda dari IRS. Saat Anda mengajukan kebangkrutan, semua kreditur Anda termasuk IRS dicegah dari dikumpulkan pembayaran. Meskipun kreditor Anda dan IRS akan berlaku dengan Jasa Penulis Artikel Unik pengadilan kebangkrutan, sangat tidak mungkin bahwa pengadilan akan menyerah pada IRS kecuali dapat membuktikan bahwa wajib pajak bangkrut adalah ke beberapa penipuan.

Kendala dalam mengajukan kebangkrutan adalah kenyataan bahwa hal itu memberikan IRS lebih banyak waktu untuk mengumpulkan utang pajak. Jika setelah melalui kebangkrutan dan Anda masih berutang IRS pajak yang belum dibayar, telah memperoleh tambahan waktu untuk mengumpulkan keseimbangan. IRS memiliki 10 tahun di mana untuk mengumpulkan pajak yang belum dibayar, kepentingan Jasa Penulis Artikel Unik dan denda. Jika setelah kebangkrutan dan semua pajak Anda di bawah Bab 7 belum dibubarkan, IRS masih memiliki sisa 10 tahun ditambah jumlah bulan itu membawa kasus kebangkrutan Anda harus diselesaikan ditambah enam bulan.

Kelemahan lain dari pengajuan kebangkrutan adalah catatan kebangkrutan akan tetap sebagai bagian dari catatan kredit Anda selama 10 tahun Jasa Penulis Artikel Unik ke depan. Keuntungan dari pengajuan kebangkrutan meskipun adalah fakta bahwa Anda telah diberikan upaya untuk melunasi utang pajak dan kreditor Anda.

Sebuah Bab 7 Kepailitan dapat melarutkan pajak penghasilan Jasa Penulis Artikel Unik karena jika situasi Anda memenuhi syarat di bawah semua kode pajak berikut:

1. 3 tahun Rule mana utang pajak penghasilan adalah karena tiga tahun sebelum Anda mengajukan kebangkrutan.
2. 2 tahun Rule mana pengembalian pajak diajukan dua tahun sebelum Anda mengajukan kebangkrutan.

3. 240 Hari Rule mana IRS dinilai pajak Anda setidaknya 240 hari sebelum pengajuan.
4. Tidak ada upaya untuk mencegah membayar pajak melalui cara-cara penipuan dan disengaja.
5. Hanya Pajak Penghasilan.

Jika Anda mengajukan Bab 12 kebangkrutan, Anda berhenti membayar kreditor dan IRS sedangkan permohonan Anda masih tertunda di pengadilan. Jasa Penulis Artikel Unik Setelah itu Anda membayar melalui pengadilan kebangkrutan.

Jika Anda mengajukan Bab 13 kebangkrutan, Anda akan memiliki rencana pembayaran utang yang Anda akan membayar melalui wali amanat yang ditunjuk oleh pengadilan. Anda memiliki antara tiga sampai lima tahun untuk membayar semua utang Anda sesuai skema pembayaran. Untuk memenuhi syarat untuk Bab 13 kebangkrutan Jasa Penulis Artikel Unik Anda harus menunjukkan bukti pendapatan apapun. 

Setiap pendapatan berkaitan dengan upah, Jamsostek, penghasilan sebagai kontraktor atau pensiun independen pembayaran. Untuk memenuhi syarat, utang tanpa jaminan Anda, termasuk pajak seharusnya tidak dicatat sebagai hak gadai dan tidak boleh lebih dari $ 250.000. Jika lien telah dicatat, utang tidak boleh melebihi Jasa Penulis Artikel Unik $ 750.000. Dalam jenis kebangkrutan, rencana pembayaran disampaikan ke pengadilan memberikan kreditur dan IRS kesempatan untuk mengajukan keberatan rencana. IRS tidak akan keberatan.

Komentar

Postingan Populer