Blogger Beta Sebagai Gratis Menulis Alat

Blogger baru Beta adalah perangkat gratis yang bagus untuk penulis amatir atau bercita-cita. Karena menggunakan akun Google Anda untuk mempertahankan login itu adalah mudah tersedia ketika Anda sedang online. Secara umum, saya biasanya menulis artikel pendek, tetapi metodologi yang telah saya jelaskan di bawah ini juga berguna untuk pekerjaan yang lebih besar. Cukup menyesuaikan saran saya untuk diterapkan ke potongan yang lebih besar dari pekerjaan seperti bab.

Buat Blog Pribadi
Hal ini sangat mudah untuk membuat blog pribadi. Setelah membuat blog baru menggunakan tab pengaturan untuk mengakses rincian izin blog. Pilih opsi yang membuat blog baru Anda terlihat hanya untuk penulis blog. Voila! Anda sekarang memiliki blog pribadi yang tersedia hanya untuk diri sendiri. Sekarang Anda dapat mempertimbangkan seluruh blog Anda pad awal untuk rancangan tulisan.



Gunakan Label Melacak Detail relevan
Ketika Anda memulai sebuah proyek tulisan baru, apakah itu sebuah artikel untuk diserahkan ke direktori atau jenis lain dari pekerjaan, hanya membuat satu atau lebih entri blog untuk proyek itu. Anda dapat memulai hanya dengan menulis satu kalimat yang menggambarkan apa yang Anda berniat untuk menulis tentang. Kemudian, menerapkan label Anda. Secara pribadi saya ingin menggunakan Work In Progress (WIP) sebagai label sehingga saya dapat melihat semua pekerjaan yang sedang berjalan di satu klik. Saya juga ingin menambahkan label subjek proyek serta berbagai kategorisasi lainnya.

Strategi ini memungkinkan saya untuk cepat mendapatkan daftar semua artikel saya, semua pekerjaan bersejarah saya pada subyek tertentu, atau semua pekerjaan saya selesai - dengan asumsi saya mengubah pekerjaan di label kemajuan ke nilai lain yang cocok pada penerbitan. Kekuatan daftar sederhana bagi organisasi dan produktivitas tidak dapat dilebih-lebihkan!

Menulis Draft Bahan Dan Mengedit Anytime Dengan Satu Klik
Tentu saja Anda sekarang membaca versi yang dipublikasikan dari artikel ini, tapi cukup lama itu berada di blog pribadi saya. Saya akan menulis beberapa konten, mempublikasikannya untuk review saya sendiri, dan kemudian membuat perubahan seperti yang saya lihat cocok. Ketika artikel itu hampir selesai saya hanya meninggalkannya sendirian untuk sementara waktu, untuk mendapatkan sudut pandang yang segar, dan kemudian membaca artikel lagi mencari kesalahan dan bagian yang dapat ditingkatkan.

Alangkah nyaman! Jika saya melihat kesalahan atau memikirkan perangkat tambahan saya cukup klik pada ikon pensil dan aku dalam editor memperbaiki pekerjaan saya. Setelah membuat satu perubahan sederhana saya simpan usaha saya dan kemudian melanjutkan tentang hari saya. Secara pribadi, saya suka kecepatan, atau tetap sibuk, sementara aku berpikir dan kemudian menempatkan sejumlah kecil waktu untuk membuat perubahan atau penambahan ketika inspirasi pemogokan. Secara umum, saya pikir sebagian kreatif sementara aku tidak menulis.

Ketika Lengkap Lalu Publish Dan Lacak
Jelas, ketika pekerjaan Anda selesai, Anda akan mempublikasikannya di suatu tempat. Anda hanya dapat membuka editor blogger dan menyalin seluruh dokumen ke lokasi lain yang Anda suka. Pada titik ini Anda harus mengubah label WIP untuk sesuatu yang lebih tepat sebagai gantinya. Setelah artikel Anda diterbitkan Saya juga akan menyarankan tidak lagi membuat perubahan untuk itu. Membuat proyek baru dan menyalin dokumen asli ketika memulai usaha derivatif.

Setelah publikasi, gunakan fitur komentar untuk melacak masalah yang timbul. Anda juga dapat melacak tempat-tempat yang sudah Anda kirimkan artikel untuk publikasi. Ini akan membantu Anda menghindari mengirimnya ke tempat yang sama lebih dari sekali dalam hal Anda kemudian dapat menggunakan kembali artikel. Juga, menambahkan komentar jika Anda menggunakan artikel dalam beberapa cara sebagai dasar untuk sepotong kerja. Ketika menambahkan komentar pastikan untuk link ke lokasi, situs atau proyek yang sedang didiskusikan.

Keamanan Dan Backup
Tidak ada sistem komputer boleh diandalkan untuk setiap proyek yang serius tanpa mempertimbangkan keamanan dan backup data. Sementara peluang yang sangat baik bahwa Blogger akan melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk melindungi data Anda dari Anda, pada komputer di rumah Anda sendiri, tidak bergantung pada hal itu sepenuhnya. Saya akan menyarankan baik men-download atau email sendiri artikel Anda sendiri dari waktu ke waktu. Sebaiknya ke lokasi yang tidak juga dikelola oleh Google.

Sehubungan dengan keamanan, Anda harus menyadari bahwa kenyamanan dan keamanan ide bersaing. Jika Anda tidak keluar, tetap terus-menerus login, untuk mempertahankan akses ke akun blogger Anda, maka siapa saja yang menggunakan komputer Anda akan dapat bertindak sebagai Anda dan melihat atau mengedit pekerjaan Anda. Jika hal ini tidak sesuai maka Anda harus ingat untuk keluar setelah setiap sesi kerja. Secara pribadi, komputer di rumah saya hanya digunakan sendiri, jadi aku suka kenyamanan tidak pernah harus login.

Ringkasan
Menggunakan Blogger sebagai alat menulis bebas membuat banyak akal. Anda dapat dengan cepat dan mudah melihat atau mengedit seluruh katalog kerja dari setiap internet komputer dapat diakses. data Anda yang dikelola secara profesional dan relatif aman. fitur tagging yang fleksibel memungkinkan Anda untuk mengatur proyek-proyek besar dan kecil dengan mudah. Komentar dapat digunakan untuk menyimpan masalah proyek terkait dan untuk melacak tindakan yang diambil setelah penyelesaian proyek. Singkatnya, jika Anda belum mencoba baru Blogger Beta belum maka Anda kehilangan.

Komentar

Postingan Populer