Jual Blazer Pria Model Terkini - ENERGY lebih untuk liburan.

Liburan adalah di sudut kanan. Dengan hadiah untuk membeli, hadiah untuk membungkus, pihak untuk hadir, makan malam untuk membuat, keluarga untuk mengunjungi, & rsquo; s tidak mengherankan bahwa liburan membawa pada flu dan musim dingin. tubuh kita usang, pikiran kita secara mental kelelahan, dan dengan stres jual blazer pria trandi tambahan dari habisnya & ldquo; Liburan untuk melakukan daftar & rdquo; energi kita hanya merangsang. Ini & rsquo; s fakta diketahui bahwa lebih dari 60% dari semua kunjungan dokter yang terkait stres. 

Selama liburan itu & rsquo; s bahkan lebih buruk. Anda & rsquo; re di mal memerangi orang banyak, datang lebih awal untuk hadiah door buster dan pada pertengahan hari Anda hanya & ldquo; penurunan & rdquo Bagaimana jika Anda menemukan cara untuk mengurangi stres, meningkatkan tingkat energi Anda, dan mencari cara untuk berbelanja & hellip; dan tidak drop? energi lebih untuk Anda, keluarga Anda dan order blazer pria berkualitas daftar belanja Anda & mdash; semua tanpa bantuan kopi, & ldquo; disebut-& rdquo; energy bar dan minuman energi. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda tetap berenergi dan menghindari orang-orang Energi Vampir yang mengalirkan selama musim liburan:


Jenis Blazer Pria Paling Baru 

1. Memberi Hadiah Energi
Jika Anda don & rsquo; t memiliki energi Anda dapat & rsquo; t berbagi. Energi adalah hadiah terbaik yang dapat memberikan diri Anda dan keluarga Anda tahun ini.

2. Ho, Ho, Ho seperti Santa
Ingatlah untuk Bernapas untuk mengurangi stres. Ketika Anda berjalan sekitar selama liburan Anda sering lupa untuk bernapas. Ketika kita merasa tertekan kita mengambil bernafas pendek yang berarti lebih sedikit oksigen dan energi jual blazer pria untuk otak dan tubuh kita. Dengan berfokus pada pernapasan Anda, Anda akan memaksimalkan energi Anda dan menjaga stres dari kejutan listrik Anda. Jual Blazer Pria 

3. Makan sarapan untuk menghindari Partai Holiday binging.
Studi menunjukkan bahwa ketika Anda makan sarapan Anda cenderung untuk pesta pada kalori tinggi dan makanan berlemak tinggi di malam hari.
4. Graze seperti Reindeer
 Kuncinya adalah untuk merumput dan makan makanan kecil sehingga Anda tidak & rsquo; t makan seluruh tabel pembuka di pesta liburan Anda berikutnya. Makan lebih kecil lebih sering makan siang hari untuk menjaga tingkat gula darah Anda dan mengoptimalkan tingkat energi Anda sepanjang hari. Terlalu sering kita makan makanan besar selama musim liburan. Ini zaps energi kita dan menyebabkan ditakuti setelah jual blazer pria  koma makan siang atau makan malam makanan. Juga makan sup sebelum pesta karena penelitian menunjukkan Anda akan Sedangkan belanja membawa sekitar tas almond dan kismis sehingga Anda akan memiliki makanan bergizi dan energi untuk menjaga Anda akan seperti Anda berbelanja, toko, toko.

5. Bersyukur untuk Hadiah di Hidup Anda
Kami tahu itu & rsquo; s fisiologis tidak mungkin untuk stres dan bersyukur pada saat yang sama. Cara otak kita kabel membuat ini mungkin. Jadi, setiap kali Anda menemukan diri Anda stres atau cemas selama musim liburan, menggunakan kekuatan terima kasih. Mulai mengidentifikasi semua hal yang Anda syukuri. Bersyukurlah bahwa Anda memiliki orang-orang untuk berbelanja. Bersyukurlah bahwa Anda memiliki pekerjaan. Bersyukurlah bahwa Anda dapat berjalan di sekitar selama musim liburan sementara jual blazer pria  banyak yang bergerak. Buatlah daftar hal-hal yang Anda syukuri dan ketika Anda merasa stres awal mengatakan Anda terima kasih & rsquo; s.

6. Mainkan seperti Elf.
Ingatlah untuk bersenang-senang musim liburan ini. Ingat bagaimana rasanya menjadi anak selama liburan dan membiarkan memori ini menginspirasi Anda untuk tersenyum, tertawa dan bermain tahun ini. Mengapa anak-anak dan elf selalu memiliki begitu menyenangkan? Karena mereka tersenyum, bersenang-senang dan bermain game. Membeli hidung Rudolf merah dan setiap kali Anda menemukan diri Anda menjadi kikir menempatkan hidung dan membuat orang tertawa.

7. Ingatlah bahwa Santa tahu siapa yang nakal dan bagus
Ini & rsquo; s disebut musim memberi karena suatu alasan. Jika Anda masuk ke bertengkar dengan orang lain selama terakhir & ldquo; itu & rdquo; mainan tahun ini karena sedikit Johnny harus memiliki atau Anda berdebat dengan seseorang selama ruang parkir terakhir maka Anda telah melupakan tujuan musim liburan. Don & rsquo; t menjadi Vampire Energi. Sebaliknya, tetap tenang dan ingat untuk berbagi energi positif jual blazer pria  musim liburan ini. Berikan hadiah energi positif untuk diri sendiri dan orang lain. Meskipun Anda mungkin tidak berjalan keluar dari mal yang paling menyediakan Anda yakin akan jauh lebih bahagia.

8. Menjadi Turis Berjalan
Bahkan di kota Anda membuat waktu untuk berjalan banyak selama musim liburan. Ini akan membantu Anda mengurangi stres dan meningkatkan energi Anda. Studi menunjukkan bahwa olahraga adalah sebagai efek Prozac untuk mengobati depresi ringan. Juga berjalan setelah makan siang dan setelah makan malam selama 10 menit jual blazer pria model muslim untuk memberikan diri Anda dorongan ganda energi. Saat Anda berjalan lihat di situs dan lampu liburan. Bahkan Santa berjalan hari ini untuk kehilangan jelly perut.

9. Ikuti 90-10 Rule
Makan sehat 90% dari waktu tapi ingat untuk memperlakukan diri sendiri. Mencabut diri tidak pernah bekerja. Bahkan Santa memiliki beberapa cookie setelah bekerja keras untuk memberikan semua hadiah itu. Alih-alih makan beberapa potong kue dan cake, cookies, dan segala sesuatu yang lain di meja hidangan penutup, mencoba sampel potongan-potongan kecil sebagai gantinya. Menikmati setiap gigitan dan memperlakukan Anda akan jauh lebih menyenangkan.

10. Air Sleigh Anda
Air adalah bahan bakar yang akan membuat Anda akan selama musim liburan. Banyak dari kita mendapatkan dehidrasi menyadarinya dan ini menyebabkan sakit kepala dan kelelahan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, kopi dan minuman energi bertindak sebagai diuretik dan menyebabkan Anda kehilangan jual blazer pria lebih banyak air. Jadi ingat untuk minum dan bahan bakar dengan air sepanjang hari sehingga Anda & rsquo; akan memiliki gas yang Anda butuhkan untuk berbelanja & hellip; dan tidak drop.

Komentar

Postingan Populer