Tiga Teknik Untuk Insight dan Penyembuhan

Manusia telah berlatih seni ramalan selama ribuan tahun. Berlatih seni ramalan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan dan untuk menerima bimbingan dari ilahi. Baik itu dari panduan roh, malaikat, totem, nenek moyang, atau kekuatan yang lebih tinggi lainnya, wawasan ini benar-benar datang dari dalam diri. alat divinatory hanya berarti dengan mana Anda dapat mengakses pengetahuan batin ini.

Dari Mesir Kuno, dengan Elizabethans, dan bahkan paranormal modern, kristal telah memainkan peran besar dalam banyak teknik divinatory. Ada beberapa metode ramalan di mana Anda dapat memanfaatkan kekuatan kristal untuk bimbingan. Crystallomancy, Lithomancy, dan Dowsing hanya beberapa dari metode ini divinatory kuat. Ada sejumlah langkah untuk melakukan pembacaan menggunakan kristal sebagai alat divinatory. Langkah-langkah ini dapat digunakan untuk semua jenis ramalan kristal.



Pertama, Anda harus merumuskan pertanyaan umum tentang isu tertentu di mana Anda membutuhkan bimbingan. pertanyaan harus terbuka (yaitu tidak harus memiliki jawaban ya atau tidak). Kemudian, Anda harus fokus pada pertanyaan di tangan. Ini dapat membantu untuk menulis pertanyaan pada selembar kertas dan / atau meminta dengan keras setidaknya tiga kali. Selanjutnya, Anda harus mempersiapkan diri untuk membaca. Anda harus memilih kristal (s) yang akan digunakan sambil memfokuskan pada pertanyaan di tangan. maka Anda harus menjernihkan pikiran dan menjadi selaras dengan energi dari kristal.

Kemudian, Anda perlu menghapus dan membersihkan semua kristal yang akan digunakan. Ada berbagai cara Anda dapat menghapus kristal. Salah satu cara untuk membersihkan kristal adalah dengan merendamnya dalam larutan garam laut dan air suling (minyak lavender juga sering ditambahkan ke dalam larutan karena sifat pemurnian). Metode lain melibatkan memegang batu di bawah air mengalir atau di sungai untuk dimurnikan. Namun metode lain untuk membersihkan batu adalah dengan noda itu. Untuk noda batu, Anda harus lulus batu melalui asap dari ramuan atau dupa (putih sage, juniper, palo santo, Sweetgrass, cedar, dan cendana yang umum digunakan noda herbal). 

Juga, Anda dapat memilih untuk mengubur batu di tanah bumi untuk jangka waktu untuk membersihkan itu. Proses kliring harus dilakukan sampai Anda secara intuitif merasa bahwa batu telah dibersihkan, atau dengan merasakan batu & rsquo; s energi. Kemudian, setelah membaca, Anda harus selalu membersihkan dan membersihkan kristal untuk menghilangkan energi yang mungkin telah ditransfer selama sesi. Sekarang, Anda siap untuk mulai ramalan kristal. Crystallomancy adalah bentuk pengintai ramalan yang memanfaatkan kristal (paling sering mereka dibentuk menjadi bulatan [yaitu kristal bola]).

Menatap ke dalam bola kristal membutuhkan kesabaran dan praktek. Anda mungkin perlu untuk membentuk hubungan dengan bola kristal Anda sebelum gambar bermakna muncul. Anda harus selalu memperlakukan bola kristal dengan hormat karena merupakan alat divinatory kuat. Juga, bola kristal Anda adalah objek yang sangat pribadi, sehingga Anda tidak harus memungkinkan orang lain untuk menanganinya (atau bahkan untuk melihatnya ketika tidak diperlukan). Anda harus aman menyimpan bola di kain sutra ketika tidak digunakan. Hal ini akan membantu untuk menjaga getaran energik yang jelas dan bercahaya.

Cara terbaik adalah tidak menggunakan bola kristal jika energi Anda tidak jelas. Jika Anda tidak serius membaca, atau jika Anda berada dalam keadaan negatif pikiran, Anda tidak harus menggunakan bola kristal Anda. Anda harus selalu berniat membaca untuk menjadi untuk kebaikan tertinggi dari semua makhluk, dengan cinta dan cahaya alam semesta.
Untuk memulai scrying, menempatkan sumber cahaya Anda (sebaiknya lilin) ​​ke sisi (sehingga cahaya tidak mengganggu gambar yang Anda lihat ketika Anda scrying) dan menatap ke bola Anda. kristal mungkin mulai keluar dari fokus atau menjadi kabur ke mata Anda saat Anda menatap ke dalamnya, kemudian, setelah beberapa waktu, gambar mungkin mulai muncul dalam bola.

Paling umum, Anda akan melihat gambar simbolik, meskipun saat Anda menjadi lebih maju, gambar dapat menjadi lebih literal. visi simbolis harus selalu ditafsirkan sesuai dengan situasi hidup Anda saat ini. Disarankan agar Anda membuat jurnal pengintai sehingga Anda dapat melacak keterampilan Anda sebagai crystallomancer a. Menulis jurnal juga membantu Anda dalam melacak interpretasi yang lebih lengkap dari gambar yang Anda mendapatkan sambil menatap. Sebuah jurnal juga dapat membantu jika Anda melakukan pembacaan untuk orang lain karena dapat bertindak sebagai pengingat untuk di mana Anda tinggalkan dengan klien Anda.

Jika Anda lebih suka seni kristal casting, atau lithomancy, maka Anda harus mengikuti langkah-langkah yang sama untuk persiapan seperti di crystallomancy (yaitu membersihkan batu dan membentuk hubungan dengan mereka). Kemudian, Anda harus membuat area casting. Daerah pengecoran adalah ruang sakral yang diciptakan oleh niat Anda. Banyak peramal memanfaatkan kain untuk menandai daerah casting. kain idealnya harus terbuat dari sutra dan seharusnya hanya digunakan dalam ruang suci ini untuk tujuan ramalan, karena merupakan objek ritual.

maka Anda harus membersihkan ruang peramal negatif. Hal ini dapat dilakukan dengan menciptakan sebuah cincin dari garam laut atau garam Himalaya sekitar area peramal. Metode lain untuk membersihkan ruang adalah dengan noda itu. Proses kliring harus dilakukan sampai Anda secara intuitif merasa bahwa ruang telah dibersihkan, atau dengan merasakan energi dari ruang.

Setelah ruang telah dibersihkan dan niat telah diatur untuk menciptakan ruang sakral, Anda mungkin mulai melemparkan batu. Untuk melakukan ini, Anda harus menahan mereka antara telapak tangan Anda, sekitar 2-3 & rdquo; di atas area casting, dan kemudian menjatuhkan mereka saat memikirkan pertanyaan Anda.

Setelah ini, Anda harus menafsirkan pola yang diciptakan oleh posisi kristal. Anda harus mengabaikan setiap kristal yang berada di luar area pengecoran seperti ini tidak relevan dengan pertanyaan di tangan. Jika kristal dilemparkan ke tengah ruang peramal, artinya harus diintegrasikan dengan semua orang lain, karena menyediakan tema sentral untuk jawaban atas pertanyaan yang diajukan. Penekanan harus ditempatkan pada area di mana beberapa kristal dilemparkan. Jika tidak ada batu yang dilemparkan ke daerah casting, Anda harus mengulangi cor atau Anda bahkan mungkin perlu untuk merumuskan pertanyaan.

Selanjutnya, Anda harus menafsirkan pesan. Untuk melakukan ini, Anda harus melihat lebih daerah secara keseluruhan dan menggunakan intuisi Anda untuk menafsirkan makna cara di mana batu-batu yang dilemparkan. Kemudian, Anda harus menggunakan properti terkait untuk setiap kristal dikombinasikan dengan makna yang diberikan untuk setiap bagian tertentu dari daerah pengecoran untuk menarik kesimpulan tentang pertanyaan di tangan. Cara terbaik adalah bahwa Anda membuat jurnal sehingga Anda dapat melacak keterampilan Anda sebagai lithomancer a. Journal juga membantu dalam pelacakan interpretasi yang lebih lengkap dari wawasan Anda mendapatkan sementara pustaka. Sekali lagi, sebuah jurnal seperti ini juga dapat sangat membantu jika Anda melakukan pembacaan untuk orang lain.

Namun metode divinatory lain dowsing, atau meramal dengan pendulum. Sebuah pendulum adalah alat yang dipegang antara ibu jari dan jari telunjuk dan terdiri dari benda sakral seperti kristal, kunci, atau cincin, yang ditangguhkan dari sepotong kabel atau tali. Anda dapat menggunakan pendulum untuk menerima ya tepat atau ada jawaban atas pertanyaan Anda yang diusulkan (meskipun Anda mungkin kadang-kadang menerima jawaban netral - dalam hal pertanyaan harus dirumuskan atau bertanya lagi di lain waktu).

Anda harus menggunakan teknik persiapan yang sama seperti di crystallomancy atau lithomancy, tapi bukannya merumuskan pertanyaan umum, Anda harus mengartikulasikan pertanyaan dengan tepat & ldquo; ya & rdquo; atau & ldquo; tidak ada & rdquo; menjawab.

Setelah Anda benar dipersiapkan, Anda harus pegangan akhir string, sebaliknya benda suci, antara ibu jari dan jari telunjuk tangan dominan. Kemudian, Anda harus bertanya (keras atau diam-diam) akan ditampilkan ldquo Anda &; ya & rdquo; menjawab dan perhatikan cara di mana ayunan pendulum (yaitu maju dan mundur, sisi ke sisi, searah jarum jam, berlawanan, liar, perlahan-lahan, dll). Kemudian Anda harus mengulangi ini meminta untuk ditampilkan ldquo Anda &; ada & rdquo; menjawab. Anda tidak harus bergerak pendulum sengaja, tapi biarkan bergerak sesuai arus energi halus tubuh Anda.

Anda harus berlatih meramalkan dengan pendulum dengan mengajukan pertanyaan umum yang Anda tidak emosional. Ketika Anda netral tentang hasil ramalan tersebut, Anda akan mendapatkan wawasan yang lebih jelas karena mereka tidak akan dipengaruhi oleh keinginan Anda. Setelah Anda memiliki latihan yang cukup dan secara konsisten menerima pembacaan yang akurat, Anda mungkin mulai bertanya lebih pribadi. Sekali lagi, disarankan agar Anda membuat jurnal dowsing sehingga mencatat akurasi dan kemajuan dengan alat divinatory ini.

metode ramalan yang memanfaatkan kristal dapat berguna dalam penyembuhan karena mereka dapat membantu Anda dalam mendeteksi medan energi dari klien Anda. Sejak ramalan kristal menghubungkan Anda dengan diri Anda lebih tinggi, dapat membantu untuk merangsang intuisi Anda dan memungkinkan Anda untuk lebih mampu mendeteksi ketidakseimbangan energik halus dalam klien Anda. 

Oleh scrying, Anda mungkin menerima pesan tentang subjek & rsquo; s energi dalam bentuk gambar atau simbol (misalnya chakra tertentu, organ, atau keadaan emosi dapat diindikasikan melalui simbol-simbol ini). Jika pengecoran batu, Anda dapat memilih untuk melemparkan ke grafik mewakili subjek & rsquo; s tubuh (yaitu yang sesuai batu mungkin menunjukkan over-aktif atau di bawah-aktif energi di daerah di mana mereka mendarat). Dengan dowsing dengan pendulum, Anda dapat memegang pendulum atas subjek & rsquo; s tubuh untuk mendeteksi atau energinya (yaitu pendulum mungkin tetap masih untuk energi stagnan atau ayunan liar untuk menunjukkan bahwa energi terkonsentrasi di tempat tertentu).

Komentar

Postingan Populer