Makanan Meningkatkan Bau Badan

Banyak orang percaya bahwa berkeringat bertanggung jawab untuk bau badan, meskipun keringat tidak berbau. Berkeringat kasus alami dan sehat. Berkeringat bekerja pada organisasi suhu tubuh dan Ridding itu dari limbah beracun.  Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap produksi bau badan yang faktor genetik, gaya hidup, kesehatan, gula darah rendah, penyakit hati, menopause, stres emosional (marah, takut, dan kegembiraan), kelenjar keringat yang terlalu aktif, diet, gangguan metabolisme, dan aktivitas bakteri anaerob di daerah-daerah tertentu dari tubuh seperti ketiak dan di antara paha.
gangguan metabolisme menyebabkan sembelit, sebagai massa makanan tetap lagi dalam sistem pencernaan, yang memberikan kesempatan untuk bahan bertanggung jawab untuk bau yang pergi dengan darah. Kemudian kulit adalah port untuk pembuangan bahan-bahan tersebut.



 Tubuh manusia memproduksi berbagai aroma bahan kimia. Diproduksi di usus, mulut, dan pada kaki, dan di bawah ketiak. kelenjar keringat mengeluarkan material yang mengandung protein, karbohidrat, dan lemak. bakteri pada kulit yang bekerja pada analisis materi tersebut menyebabkan bau busuk.
Jika Anda adalah seseorang yang selalu menderita masalah bau badan. Ada beberapa cara untuk menghadapi masalah ini, termasuk perubahan diet. Ada beberapa makanan membantu mengurangi bau badan, termasuk:
daging putih
Berlebihan makan daging merah menyebabkan bau badan, karena dari panjang tinggal daging merah dalam sistem pencernaan, yang mengarah untuk melepaskan zat yang bertanggung jawab untuk bau badan dalam aliran darah. Daging putih tetap kurang saat dicerna. Oleh karena itu menjadi alternatif yang cocok untuk menyingkirkan atau mengurangi produksi bau badan yang tidak diinginkan.
beras merah
Makan beras merah adalah langkah yang baik dalam penggunaan makanan untuk mengurangi bau badan, karena beras merah kaya akan protein yang tidak menghasilkan bau. Dengan demikian, penting untuk memasukkan beras merah dan makanan akan menyebabkan menjaga kebugaran Anda, serta mengurangi bau badan.
Buah segar
Penelitian menunjukkan bahwa makanan yang mengandung kurang kolin membantu mengurangi bau badan dan mengandung baik jumlah serat yang membantu pencernaan yang cepat. Seperti stroberi, apel, melon, pisang, anggur, jeruk, anggur dan pir.
air
 Minum banyak air memiliki banyak manfaat kesehatan dari mengatasi masalah bau badan dengan menyingkirkan racun dalam tubuh melalui urin dan dengan demikian mengurangi jumlah keringat dalam arti untuk mengubah arah limbah beracun dari tubuh, dan disarankan untuk minum setidaknya 8-10 gelas air sehari.
Sayuran segar
sayuran segar merupakan sumber yang kaya vitamin A, vitamin B, magnesium, seng, dan membantu untuk mengatur metabolisme. Oleh karena itu, konsumsi sayuran secara teratur membantu untuk menyingkirkan bau, termasuk bayam, sayuran, kacang-kacangan, kacang-kacangan, kacang polong, dan biji-bijian.
herbal hijau
Peran herbal aromatik sangat efektif dalam menghilangkan bau dari tubuh melalui pekerjaannya sebagai anti-bakteri serta karena mengandung minyak aromatik seperti jahe, teh hijau, seledri, mint, chamomile.

Komentar

Postingan Populer